Bermain untuk Anak Paud Supaya Memahami Matematika

Bermain untuk Anak Paud Supaya Memahami Matematika

Bermain untuk Anak Paud Supaya Memahami Matematika yang dapat mengembangkan dan memicu untuk pemahaman ide-ide matematika yang besar. Permainan bisa mendukung mendukung kebiasaan-kebiasaan pikiran matematika anak-anak dan keterampilan kesiapan sekolah kuncil. Ketika kami menonton dan mendengarkan bagaimana anak-anak bermain game matematika. Kami belajar banyak tentang matematika yang sudah mereka ketahui dan apa yang mereka siap pelajari.

Ini adalah artikel pertama dalam seri tentang bermain untuk anak paud  supaya memahami matematika dan bagaimana mereka mendukung kesiapan matematika anak prasekolah. Sehingga kami sering meminta anak-anak untuk menghitung garis benda. Tetapi pengaturan melingkar dan tersebar lebih sulit untuk dihitung satu per satu. Jadi  Permainan-permainan ini mendukung kemampuan anak untuk melakukan subitisasi yaitu, untuk segera melihat berapa banyak tanpa menghitung. Faktor kunci yang berkaitan dengan kemampuan matematika anak-anak adalah asianpoker88.

Permainan ini juga mempromosikan pemahaman anak-anak konsep matematika awal, mulai dari menghitung hingga menyusun dan menguraikan angka. Ketika anak-anak menggunakan jari mereka untuk menghitung, mereka memperkuat jumlah pengetahuan. Permainan ini  dapat dimainkan kapan saja, di mana saja, karena jari-jari Anda selalu bersama Anda. Maka dari itu anak anda harus mengetahui game ini dan memainkannya.

Bermain untuk Anak Paud Supaya Memahami Matematika

Berikut adalah beberapa permainan matematika untuk anak-anak untuk menikmati menggunakan kartu dan jari-jari dot. Amatilah anak-anak saat mereka bermain, dan gunakan informasi dalam bagian “Hal-hal untuk diperhatikan ketika anak-anak bermain” di setiap permainan untuk mempelajari lebih lanjut tentang matematika yang didukung saat anak-anak memainkan permainan ini.

Dorong anak-anak untuk segera memainkan game ini dengan menghitung sebuah ttitk yang ada pada game ini. Dengan sebuah titik tersebut, anak anda akan di suruh untuk menhghitung bera pa jumlahnya. Ketika anak-anak melakukan subitisasi dan segera “tahu” lima titik, Anda mungkin bertanya, “Bagaimana Anda melihat lima titik dengan sangat cepat? Apakah Anda mengelompokkannya? ”Anak-anak tidak perlu menghitung satu per satu untuk memahimanya. Jika anak-anak selalu menghitung satu per satu, mereka terkadang menjadi kurang mahir dalam melakukan subitisasi. Dengan bermain untuk anak paud anda akan memperoleh sebuah kesengan dengannya.